Container Icon

Exact and English Competition 2012 (EEC)

"Selamat datang adik-adik, silahkan menuju ke tempat daftar ulang yaa...". Begitulah kalimat yang terus di ucapkan oleh kakak-kakak OSIS MAN 2 Kudus dalam menyambut kedatangan siswa/i SMP/MTs se-Karisidenan Pati saat mengikuti Exact and English Competition 2012 pada hari Ahad, 19 Februari 2012 di MAN 2 Kudus. Acara ini di gelar dengan tujuan dan tema yang sangat menarik. Tujuan EEC ini adalah untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam bidang eksak juga berbahasa Inggris dengan baik.
Kali ini Bapak Drs. H. Ahmad Rif'an, M.Ag mengusung tema “Dengan Exact and English Competition 2012 Kita Tingkatkan Prestasi Belajar Peserta Didik untuk Menyongsong Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2011/2012”. Yak. Benar sekali. Tema yang sangat tepat. #prokprokprokprokplak#. Singkat saja, dalam acara EEC ini terdapat sebuah stand-stand pameran kecil-kecilan dari anak-anak BCS kelas X-XI. Sungguh menakjubkan, bagaikan resepsi pernikahan, acara pengajian orang-orang tua, pembagian raskin dan sembako, atau yang lainnya, pameran ini banyak peminatnya ternyata. Selain siswa/i MAN 2 Kudus yang ikut melihat-lihat, ternyata ada juga yang dari luar MAN 2 Kudus #yaitu peserta lomba itu sendiri#.
Yups. Masih banyak yang ingin kami sampaikan, namun berhubung durasi tidak mencukupi langsung saja kita ke hasil perlombaan. Dalam Cabang ganda campuran tunggal Exact Competition 2012, Juara ke-3 di duduki oleh Indah Rini S. dari MTs Negeri Winong Pati. Juara ke-2 di naiki oleh Lestyabudi Dyah A.W. dari SMP 1 Winong Pati. Dan Juara pertama dalam Cabang Exact diraih oleh seorang siswa laki-laki cukupan ganteng yang berasal dari Madrasah Tsanawiyah Negeri terkewajah dan terkemuka di Kab. Kudus, dia adalah Achmad Ridwan CH. dari MTs Negeri 1 Kudus. #Yeee yeee prokprokprokplakplak#
Dari Cabang tunggal tidak di campur ganda English Competition Juara pertama diraih oleh siswi berparas cantik dari Jati bernama Sella Ikhwanus Shafa dari SMP 1 Jati Kudus. #Yeee Kudus nomer satuuuu*pluak#. Juara ke-2 dan ke-3 juga diraih oleh gadis cantik dari Kota Ukir Jepara, mereka adalah Naimarani Devi Firdaus dari SMP 1 Jepara) dan Arianawati dari SMP 1 Welahan.
Selamat kepada sang juara, semoga ini dapat berkenang pada kalian. Jangan lupa. Pendaftaran MAN 2 Kudus sudah dibuka lhoo. Jadi buruan daftar. #Yeeeeaaaahhh*pluak#.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar