Container Icon

Festival Rebana se-Kabupaten Kudus

"Everyday and Everynight, Everyday and Everynight, Never Forget To Say, Lailaahaillallaah". Suara merdu dari vokalis group rebana dari SMP/MTs se-Kab. Kudus ini menggemparkan ruangan Auditorium MAN 2 Kudus. Dalam Project Pekan Maulid, OSIS MAN 2 Kudus mengadakan sejumlah acara dalam se-pekan terakhir. Diantaranya adalah festival rebana SMP/MTs se-Kab. Kudus ini. Dalam acara ini Alhamdulillah di minati oleh sejumlah sekolah dan madrasah.
Festival yang di adakan pada hari Ahad, 25 Februari 2012 ini sungguh sangat meriah sekali. Diawali dengan sambutan Kepala Madrasah Drs. H. Ahmad Rif'an dan Ketua Panitia Pekan Maulid Rizki Aviv Nugraha. Kemudian dengan lantunan shalawat dari Group Rebana MAN 2 Kudus ikut memeriahkan acara Ahad pagi itu. Sepuluh group menampilkan yang terbaik demi merebutkan Piala dan Uang Pembinaan hingga sore hari. Dari kesepuluh group itu, ada 3 Juara dan 3 Harapan. Namun sayang, ketika salah seorang wartawan kami ingin mewawancarai ketiga Juara Harapan, mereka sedang melaksanakan Test jadi terpaksa tidak jadi.
Yak langsung saja. Juara pertama di raih oleh group rebana yang berisi gadis-gadis semua, yaitu SMP NU Nawa Kartika. Juara kedua di raih oleh madrasah yang terkemuka di Kudus, tepatnya di Kec. Kaliwungu yaitu MTs Negeri 1 Kudus. Dan juara ketiga di genggam dengan erat oleh madrasah yang muridnya berkerudung semua, yaitu MTs NU Banat Kudus.
Singkat saja, demikian yang dapat kami sampaikan, mewakili Ketua Panitia Pekan Maulid yang masih malu-malu untuk menyampaikan hal ini melaporkan dari Auditorium MAN 2 Kudus.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar